Member Super Junior Mengejutkan Fans

Hari ini beberapa member Super Junior mengejutkan ELF yaitu:

 Kyuhyun 
Si maknae ini terkenal dengan kejarangannya menulis status di Twitternya. Tapi hari ini dalam selang waktu kurang dari 12 menit, ia menulis tiga status berbeda serta foto yang di upload. Foto pertama dan kedua berisikan Ryeowook dan Eunhyuk yang sementara makan. Foto terakhir yang paling heboh karena pertama kali ia mengupload foto topless.







Ryeowook
Si Eternal Maknae juga mengupload foto yang sama topless dengan Kyuhyun melalui akun pribadi Twitternya.




Eunhyuk
Bukan hanya Maknae dan Eternal Maknae saja yang mengagetkan fans, Machine Dance Super Junior ini juga mengupload foto dirinya bersama Ryeowook melalui akun pribadi Twitternya.



Yesung
Sementara member lain mengupload foto mereka yang waw menurut fans, sedangkan Lead Vocal Super Junior ini mengupload foto dirinya yang sedang dipotret oleh Eunhyuk. Ini membuat fans merasa lucu, karena gaya Eunhyuk yang akan memotret terlihat sangat aneh. Menurut Yesung, kalau ingin memotretnya harus ada aturannya. Yaitu camera harus di atas kepalanya supaya matanya kelihatan lebih besar.



Leeteuk
Sementara semua member berlibur, hanya Leeteuk dan Siwon yang tidak pergi.  Siwon yang sedang mabuk. Dalam akun pribadi Twittermya ia menulis bahwa mereka (dirinya dan Siwon) sedang minum. Jadi ia mengambil foto itu saat Siwon sedang mabuk dan hampir tertidur. hehehe
Kemudian ia juga membuat fans terkejut dengan mengupload foto Eunhyuk yang mirip dengan Eunhyuk (saat itu Eunhyuk sedang liburan) sedang mengikuti sebuah show. Ia pun menulis di akun pribadi Twitternya bahwa Eunhyuk yang sedang berlibur malah melakukan fasion show.







Cr : Santha
V : @GaemGyu, @Ryeong9, @AllRiseSilver, @Special1004 Twitter.

0 Response to "Member Super Junior Mengejutkan Fans"

Posting Komentar

Powered by Blogger