dr Jin

Setelah sukses dengan City Hunter (Kim nana) dan Glory Jane (Jane), artis Park Min Young kembali di layar kaca dengan drama terbarunya Dr Jin. Park Min Young berperan sebagai Yoo Na MI di abad 21 dan Hong Young Rae di era Joseon (mirip Love Rain ada versi lama dan versi barunya). Title: dr Jin / Timeslip dr Jin Genre: fantasi, roman, drama Episode: 24 Sutradara: Han Heui Naskah: Han Ji Hoon & Juni Hyun Jin Broadcast stasiun: MBC, setiap hari Sabtu & Minggu 21:50 waktu Broadcast: 2012 - Mei-26 Berdasarkan kartun Jepang berjudul Jin.

Sinopsis Seorang dokter jenius terampil dari abad ke-21 perjalanan kembali ke era Joseon di 1860-an. Deskripsi Karakter
Jin Hyuk Dia dokter jenius yang datang ke era Joseon di 1860-an dan obat praktik di sana. Dia dikenal sebagai salah satu dokter terbaik di abad ke-21 dan juga dokter termuda sebagai kepala bedah saraf departemen. Meskipun bakat yang sangat baik, ia memiliki sisi dingin yang tidak memungkinkan dia untuk merangkul kesalahan lain.
Kim Kyung Tak Dia anak haram dari Ahn Dong Kim yang mana sebagai kepala keluarga yang paling kuat di masa itu dan Kim Byung Hee. Kim Kyung Tak adalah pejabat militer paling terkenal pada waktu itu dengan keterampilan militer tertinggi. Dia memiliki kebanggaan yang kuat dan sangat saing tapi ia jatuh cinta dengan seorang wanita sejak masa kecil mereka. Cinta-Nya sangat tulus dan abadi. Yoo Mi Na / Hong Young Rae
Yoo Mi Na di abad 21: dokter yang sangat kompeten dengan kepribadian yang baik tapi bisa sangat emosional sehingga dia mendapat julukan 'Uk Mi Na (Explosive Mi Na). Dia memiliki hati yang baik menolong orang yang membutuhkan
Hong Young Rae di era Joseon Dia memiliki kemiripan total dengan Yoo Mi Na tetapi dengan kepribadian yang berbeda. Dia putri seorang keluarga kerajaan yang berkuasa . Dia hangat, bijaksana dan tangguh, seorang wanita dengan kasih keibuan yang kuat.
Lee Ha Eung Dia memiliki salah satu kehidupan paling dramatis dalam era Joseon. Untuk bertahan upaya pembunuhan dari keluarga Ahn Dong Kim, ia telah menyembunyikan identitasnya sebagai darah bangsawan dan hidup boros dengan geng jalanan. Tapi , di dalam hatinya, dia memiliki keinginan yang tak tertandingi untuk kekuasaan dan ambisi dan membuat putra keduanya Myung Bok menjadi Raja nanti. Dia tokoh sejarah yang lebih dikenal sebagai 'Heung Sun Dae Won Indung'
Choon Hong Dia adalah gisaeng yang paling populer di era Joseon dengan keindahan yang tak tertandingi dan aura misterius yang memiliki kemampuan untuk meramalkan masa depan.
Hong Young Hul Dia kakak Hong Young Rae yang lebih tua dan teman lama Kim Kyung Tak. Dia mencoba untuk lulus saat ujian pemerintah untuk membangun kembali nama keluarganya tapi selalu gagal. Dia tidak puas dengan masyarakat dan telah tidak memiliki kekuatan untuk perubahan sosial sehingga ia menjalani kehidupan ganda : seorang sarjana lemah lembut pada siang hari dan kepala 'Mu Myong Gye' pada malam hari.
Kim Hee Byoong Dia memiliki kuasa lebih tinggi dari Raja sebagai kepala keluarga Ahn Kim Dong dan adalah ayah dari Kim Dae Gyun (anak sah) dan Kim Kyung Tak.
Huh Gwang Dia dokter peringkat tertinggi di 'Hwal Dalam Seo', lembaga medis nasional dari era Joseon dengan memiliki karakter hangat dan manusiawi.
Sumber : Allkoreandrama

0 Response to "dr Jin"

Posting Komentar

Powered by Blogger