Foto Super Junior Siwon dan Kim Sun Ah Menarik Perhatian



Aktris Kim Sun Ah dan Super Junior Siwon baru-baru ini membuktikan persahabatan mereka dengan mengungkapkan sebuah mereka bersama-sama.
Pada tanggal 26 Mei Kim Sun Ah memposting berikut ini di halaman Facebook-nya: "Super MINAM (pria tampan) Siwonie. Ada konser Super Junior hari ini! Saya telah diundang beberapa kali, tapi aku masih belum pernah ke satu pun! Saya sangat ingin pergi (jadwal drama saya terlalu sibuk)! Maaf maaf ." Seiring dengan posting ini!, Ia diposting foto di atas.
Dalam foto tersebut, Kim Sun Ah dan Siwon tampaknya akan menari bersama dengan lagu hit Super Junior, " Sorry Sorry. Ada juga teks pada foto yang mengatakan, "Siwon Super Junior". Maaf maaf. "
Kim Sun Ah juga menambahkan, "Saya pikir foto ini diambil empat tahun yang lalu? Waktu benar-benar cepat. Bagaimanapun, Siwon pekerja keras! Berjuang!! "
Sementara itu, Kim Sun Ah akan membuat  drama baru melalui MBC  yang disebut, "I Do, I Do. " Karakter Kim Sun Ah dalam " I Do, I Do "adalah seorang desainer dari perusahaan sepatu yang menjadi hamil setelah  tidur dengan rookie, rekan kerjanya ( Lee Jang Woo ). Kisah I do, I do didasarkan pada kisah cinta yang tidak biasa namun menarik antara Kim Sun Ah dan karakter Lee Jang Woo.
Episode pertama akan ditayangkan pada 30 Mei di 9:55 PM (KST).


Sumber : www.soompi.com
Kredit : Santha

0 Response to "Foto Super Junior Siwon dan Kim Sun Ah Menarik Perhatian"

Posting Komentar

Powered by Blogger