A Gentleman’s Dignity

Title : A Gentleman’s Dignity Genre: romance, komedi Episode: 20 Sutradara: Shin Woo Chul Naskah: Kim Eun Sook ( Secret Garden, Pecinta Di Paris ) Broadcast stasiun: SBS, setiap hari Sabtu & Minggu 21:50 waktu Broadcast: 2012-May- 26

Ringkasan Cerita tentang empat orang profesional di usia 30-an pertengahan dan awal 40-an, karir mereka, persahabatan dan cinta. Karakter Deskripsi
Kim Do Jin, yang dikenal karena lidah dengki nya, adalah Chief Arsitek dan CEO sebuah perusahaan arsitektur. Dia memiliki segala sesuatu, dengan wajah yang sempurna dan tubuh. Juga dikenal karena kemampuannya dalam mencuri hati wanita, Seo Jae Myung menikmati mendapatkan perhatian dari wanita, yang menjelaskan mengapa ia telah menjadi tunggal lahir alami. Alasan dia menjadi lajang adalah bahwa dia tidak ingin berbagi penghasilannya dengan (masa depan) istri dan anak-anak. 80% dari pembicaraannya berisi "lidah menyengat atau lidah setan pembakar" dan 20% berisi "menunjukkan kesalahan dan mengoreksi orang". Karena ia mengambil jurusan teknik, ia kecanduan analisis dan statistik. Ia suka mencari tahu alasan dan sebab dan percaya bahwa ia dapat menghitung perasaan manusia. Namun pada akhirnya ia bertemu seorang wanita yang ia tidak bisa mencari tahu.
Seo Yi Soo 36 tahun Seo Yi Soo adalah seorang guru etika di sekolah tinggi dan dia juga seorang wasit untuk tim bisbol dewasa amatir. Dia tidak begitu ketat tetapi tegas dan karismatik. Juga, Seo Yi Soo tidak persis kasar atau rata-rata, tapi dia keras dan ditentukan. Dia mengajarkan siswa dengan penuh gairah tentang cara menghormati martabat manusia, untuk menegakkan etika terhadap orang dan bagaimana untuk saling mencintai. Selama sekitar 3 tahun, ia telah mencintai Im Tae San yang berada dalam tim bisbol yang sama, tetapi itu adalah cinta satu sisi. Sayangnya sepihak cintanya diketahui oleh Kim Do Jin yang langsung memberitahu Im Tae San. Jadi dia merasa gugup dengan itu.
Im Tae San Berpikiran yang murni dan pria pria macho. Dia adalah co-CEO dari perusahaan arsitektur dan juga seorang arsitek. Dia memiliki tubuh yang seksi serta otak cemerlang. Dia bertindak sebelum berpikir dan tidak pernah menyesali apa pun hasil yang didapatnya. Ia adalah orang yang macho keren namun panas dan tulus hati. Dia telah menjalin hubungan dengan wanita dingin hati Sae Ra yang merupakan teman dari Yi Soo. Tapi suatu hari ia mendengar bahwa Yi Soo menyukainya.
Choi Yoon Seorang dokter romantis - dokter mata. Dia merindukan istrinya yang meninggal jauh 7 tahun yang lalu dan tertindas dengan kesedihan. Dia adalah satu-satunya orang yang bertindak dan berpikir matang di antara teman-temannya.Selama 24 tahun Im Me A Ri yang merupakan adik dari temannya (Im Tae San) naksir dia. Ia mulai merasa mencintai A Ri juga.
Lee Jung Rok Pemilik warung kopi. Ia menjadi populer di kalangan gadis-gadis ketika ia masih muda, bahkan disebut "Orange Apgujeong itu Jok dan Kingka". Begitu dia makin dewasa dan tidak lagi populer, ia menikah dengan seorang noona kaya dan menjadi presiden dari sebuah warung kopi. Setelah menikah, ia masih menikmati alkohol dan judi, jadi istrinya Min Sook ingin mengajukan cerai. Tapi masalahnya adalah, ia harus mentransfer warung kopi kembali padanya setelah perceraian mereka.
Park Min Sook Park Min Sook adalah seorang wanita karir 44 tahun dan bekerja di real estat dan jasa penyewaan. Dia tampak 10 tahun lebih muda dari usianya dan cantik, cerdas dan kaya dengan pendidikan tinggi. Dia pikir uang yang bekerja untuk semuanya. Tapi uang tidak memecahkan masalahnya seperti hubungan cinta suaminya dan bahwa mereka tidak memiliki anak sejak pernikahan.
Hong Se Ra See Hong Ra adalah pegolf pro 36 tahun dan wanita hati dingin dan seorang teman gadis dari Im Tae San. Dia memenangkan turnamen golf pertamanya di usia 21.
Im Me Ri A Im Me Ri berusia 24 tahun dan bekerja sebagai koordinator dokter mata. Dia pernah menjadi gadis gemuk dan tidak pernah berhasil dalam cinta. Dia terbang ke New York dengan ukuran 88 dan kembali ke Korea dengan ukuran 44. Ia ingin membalas dendam cinta pertamanya yang pahit ke Choi Yoon. Tapi tiba-tiba dia memiliki perasaan aneh kepada Choi Yoon.
Colin Dia adalah seorang anak misterius berusia 19 tahun. Dia lahir di Amerika, makan makanan Amerika dan berpikir seperti orang Amerika. Setelah ibunya meninggal, ia merasa dikhianati oleh ayah tirinya yang menikah lagi dan lari dari rumah untuk mencari ayah kandungnya di Korea. "Salah satu dari kalian adalah ayah saya," katanya pada 4 pria dan tinggal bersama dengan mereka. Senjatanya pesona adalah kemurnian dan taktik nya tersenyum. Ia pria yang rumit, tak terduga dan merupakan anak 4-dimensi yang mengontrol hidup 4 pria itu. Pemain Jang Dong Gun as Kim Do Jin Kim Min Jong as Choi Yoon Kim Ha Neul as Seo Yi Soo Kim Soo Ro as Im Tae San Lee Jong Hyuk as Lee Jung Rok Yoon Se Ah as Hong Se Ra Kim Jung Nan as Kim Mi Sook Lee Jong Hyun as Colin Kim Woo Bin as Kim Dong Hyub

0 Response to "A Gentleman’s Dignity"

Posting Komentar

Powered by Blogger