Super Show 4 di Seoul Encore

Super Show 4 berakhir di Seoul Encore, Korea pada hari ini (27 Mei 2012) yang diadakan selama dua hari (26 - 27 Mei 2012) dengan cukup meriah.
Selain itu, DBSK Changmin (teman baik Kyuhyun oppa) datang menghadiri Super Show 4 Encore di Seoul pada hari ini.


Encore hari ke dua :
  • Leeteuk : "bahkan ketika 10 tahun, 20 tahun telah berlalu dan suju ELF akan selalu SATU selamanya" 
  • Kyuhyun : "Saya lahir beberapa kali, pertama saat tgl 3 februari 1988, kedua saat saya terlahir di Super Junior , dan ketiga adalah hari ini"
  • Leeteuk : "Jika hari ini adalah terakhir kali saya .. jika tidak ada besok .. tidak peduli apa .. bahkan jika kita pergi tentara .. tidak akan ada habisnya kami untuk memberi janji sekarang sebelum saya pergi ke tentara , saya akan kembali dengan anggota"
  • ELF teriak "KIM YONG WOON" leeteuk menjawab "dia tidak ada di sini hari ini"
  • Yesung menyanyi 'it has to be with you' dan Eunhyuk mendekat dan bernyanyi bersama.
  • Kyuhyun : "di masa depan, tidak hanya enam tahun tapi tujuh , delapan ratus tahun bersama"
  • Donghae : "semua orang benar-benar seperti bodoh. selain tentang Super Junior , kamu tak tahu hal lain kan ?  Ya, SuJu mencintai orang bodoh"
  • Sungmin : "aku pikir aku juga bodoh"
  • Ryeowook : "apakah kalian tetap akan datang ke konser kami ? tentu saja kami akan bodoh"
  • Super Junior say's : 
*mereka(elf) fandom terbesar ke-4 sedunia.
*"Super Junior = ELF = Babos" . babo together XD
  • Eunhyuk mengucapkan kata-kata yg salah lalu member lain bilang dia bodoh dan Siwon memaafkannya. Lalu dia mencoba mengulang kata-katanya dan member lain bilang "sudah telat, sudah telat"
  • Eunhyuk, Siwon, Donghae, Shindong membuka baju mereka.
  • EXO K menginginkan banner ELF untuk SuJu
  • Ryeowook memegang leher Yesung dan Yesung memelototinya
  • Siwon loncat kearah Shindong . Shindong memeluknya dan berputar berkali-kali
  • Mereka (SJ) memperkenalkan manager mereka dan memintanya untuk melakukan break dance yg Eunhyuk lakukan di Mr.Simple dan kemudian menggodanya.
  • Ditutup dengan tampilan solo Eunhyuk dengan gaya sexy-nya. 



















Sumber : https://www.facebook.com/BigFamsELFIndo

0 Response to "Super Show 4 di Seoul Encore"

Posting Komentar

Powered by Blogger